Selasa, 22 Mei 2012

Cerita Hari Ini

Assalamu'allaikum wr. wb.

Hari ini cuma cerita ajah, gak ada yang special. Hari ini Bandung cerah, serab aka. silau lebih tepatnya. Hari ini aku browsing, liat blog temen sendiri, dan ngakak. Hari ini aku tersadar pada suatu hal, kalau aku merasa sayang dengan teman-temanku. Hari ini aku twitteran dan facebookan setelah sekian lama gak update status disana. Hari ini aku merasa kalau teman-temanku, keluarga dan sayangku yang buat hidup aku lebih berarti.

Aku dan teman-temanku, banyak cerita dari kami. Dari sekian banyak teman yg berharga di hidup aku, ada 2 teman yang sampe sekarang masih keep in touch (alah bahasanya lebay), baik lewat hape, socmed dll. Hilwan dan Tiara, ya 2 orang ini yang entah kenapa sepertinya hidupnya seneng banget aku usilin, hahaha... Klo gak nyela 2 orang itu rasanya kurang. Baik lewat chat, twitter, fb, dll. Soalnya hidup mereka tuh unik banget, dibanding hidup aku yg serba berusaha tetap di rencana awal.

Ya cerita mereka lah yang bikin aku merasa hidup aku lebih berwarna. Makasih banyak buat mereka berdua dan mereka-mereka yang ada di hidup aku :)

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk komentarnya bisa diisi disini, terima kasih telah mengunjungi blog saya ^-^