Rabu, 18 Mei 2016

, ,

[Review Produk] Sariayu Hijab Shampoo

Sebenarnya telat banget ya aku pake produk ini. Sariayu Hijab Shampo udah ada dari tahun 2014, tapi aku baru pake dari awal tahun ini. Pake nya pun bukan karena kepengen, tapi karena ada diskon harga di Yogya mart pas lagi belanja bulanan Laughing out loud. Maklum, andin udah berubah jadi ibu-ibu yang berdampak kedoyanan dengan diskon harga, apalagi buat kebutuhan sehari-hari In love
 
Dari nama produknya sendiri udah ketauan banget kan ya target pasarnya buat para wanita yang berkerudung alias berhijab. Soalnya rambut berhijab itu rentan banget buat bermasalah, dari rambut rontok, kulit kepala gatal ampe ketombe yg gak ilang-ilang. Jadi harus pinter milih perawatan rambut biar kita tetep nyaman saat berhijab.
 
Udah banyak produk shampo yg aku pake buat mengatasi masalah rambut berhijab ku. Tapi tetep aja gak ngaruh, kulit kepala tetep gatel dan berketombe. Kalau rambut rontok sih udah jangan ditanya,
lantai rumah tiap disapuin hasilnya mayoritas rambut aku bukan debunya Who me?. Salahnya sih rambut selalu aku iket, kalau gak, lebih habis karena dijambakin sama balita yang lagi penasaran sama apapun. Jadi aku saat ini nyerah dulu buat mengobati rambut rontok ini. Yang harus diobatin si kulit kepala gatel karena ketombe. Kan gak enak banget kalau lagi beraktivitas diselingi sama garuk-garuk kepala, apalagi kalau lagi masak, masa iya garuk-garuk yang akhirnya tuh ketombe masuk ke masakan. Iiiiiihhhhh Sick smileSick smileSick smile
 
Nah setelah beli dan pakai Sariayu Hijab Shampoo, kulit kepala gatal dan ketombe itu secara bertahap ilang. Rasanya adem banget pas keramas, dingin ke kulit kepala, jadinya itu kepala gatel dan ketombe udah berkurang deh. Rambut rontok jg agak berkurang, walau sebenernya gak terlalu keliatan, karena aku masih sering ngiket rambut sepanjang hari karena tuntutan pekerjaan #ehmmm Hot smile
 
Saat ini aku baru pake shampoo nya aja, pengen sih pake 1 set produknya, tapi belum ada kesempatan buat pakenya. Punya balita itu waktu buat mandi aja terbatas banget, aku suka was-was kalau ninggalin anak lama-lama sendirian. Me time aku udah tergantikan dengan our time, hihihihi Open-mouthed smile Tapi insyaallah diusahakan buat ikhlas ya jalanin hidupnya jadi ibu, karena suatu saat nanti aku juga bakal rindu masa-masa ini, ya kan? Red heartSend a kiss
Baca juga : Aku Merindukan nya
 
Ini bukan endorse atau ngiklan ya, cuma ikut ngasih pendapat dan saran aja buat yang berhijab dan masih dalam masa pencarian perawatan rambut yang cocok, produk Sariayu Hijab Shampoo bisa jadi salah satu pilihan juga ya. Tapi kalau suatu saat ada yg nawarin nge-endorse dan cocok, boljug lah yaaaaa Flirt male
 
Sariayu Hijab Shampoo
 
Untuk semua jenis rambut, Bermanfaat membersihkan sekaligusmerawat kehitaman dan kekuatan rambut.Dapat juga membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal karena ketombe. Menjaga kesegaran rambut agar tidak lepek.Kandungan utama: Lidah buaya, urang aring, daun mangkokan, cabe rawit dan daun mint

1 komentar:

Untuk komentarnya bisa diisi disini, terima kasih telah mengunjungi blog saya ^-^