Kamis, 16 Agustus 2012

,

Alasan

Assalamu'alaikum wr. wb.

Ya, judul postingan hari ini adalah "ALASAN".
Alasan apaan? Mungkin alasan kenapa buat blog ini.
Kok pake mungkin? Soalnya gak yakin juga ini postingan mau ceritain apaan.
Kok gak jelas banget sih? Ya, mau gimana lagi, gak ada kerjaan dan pengen pulang, jadi mending nulis aja.

Mari kita tentukan postingan ini akan memberikan alasan "Kenapa udin bikin blog?". Untuk alasan lainnya, mungkin akan diadakan secara berkala tergantung mood dan situasi ke depan. Oke, mari kita mulai.



Sejak kapan membuat blog? Sekitar bulan Agustus 2008, terhitung sudah sekitar 4 tahun aku menulis di sini.

Kenapa bikin blog? Dulu alasannya cuma pengen tau aja blog itu seperti apa, soalnya pernah dimintain bikinin blog sama temen buat tugas komputernya dia (karena aku dulu sekolah di SMK jurusan software enginerring). Padahal aku sendiri gak tau apaan itu blog sebelumnya, maklum gaptek. ehehehe...

Kenapa namanya udinzuhuy? Entah, mungkin hanya sekedar pikiran liar yang terlintas begitu saja dibenakku. hehehe... Soalnya bikinnya juga pas lagi dikelas, lagi praktek tapi aku bandel, yowis pake nama seadanya aja.

Kok tampilan blognya berantakan? Gak enak dipandang ya? Serasa tabrakan gitu ya? Ya biarlah, maklum orang yang gak suka desain. Jadi gak begitu memperhatikan keindahan visual, yang penting ada maknanya ^-^

Emang maknanya apaan? Hijau itu kesejukan dan kedamaian, digambar backgroudnya juga ada kata Allah, putih itu kesucian. Singkatnya, aku suka aja tampilan gini.

Jadi, bikin blog itu buat bisa diliat orang lain atau dinikmati sendiri sih? Sebenernya lebih untuk memenuhi hasrat diri sendiri aja, tapi kalo ada orang yang ikut senang dan merasa ada manfaat dari blog yang aku buat, Alhamdulillah.

Terus arti dari "Special Friends, Special Family, Special Experience, Special Life. I am The Special Edition" apaan? Tau Google Translate kan? Translate-in aja disana, dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau bahasa apapun yang kamu mau. ahahahah... Maksud umumnya, hidup aku itu special karena dikelilingi oleh semua hal yang special dan Allah pun cuma menciptakan aku, 1 aja, gak ada yang nyamain dan gak ada yang bisa meniru. Maka dari itu, I am The Special Edition ;)

Kenapa ada jam Doraemon di samping? Pengen aja, soalnya aku suka doraemon.

Oke, segitu dulu aja, pertanyaan dan jawaban yang muncul dari diri seorang. Aneh memang ketika melakukan hal yang bodoh dengan cara berbicara dengan diri sendiri. Tapi ini juga ada gunanya loh, bisa membuat kita lebih memahami diri sendiri tanpa harus mengandalkan orang lain. Sometime, we are alone, nobody can't hold your hand when you need it. Ngelantur pake bahasa Inggris lagi yang entah betul atau tidak,ahahahah....

Klo ada pertanyaan tambahan, silakan masukan ke kolom komentar. Mungkin akan dijawab. ahahhaha... Terima kasih atas perhatian orang-orang yang mau membaca blogku ini. ^-^

Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk komentarnya bisa diisi disini, terima kasih telah mengunjungi blog saya ^-^